HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Wednesday, May 25, 2011

"i just wanna hold you close....."

whassup peopleeeee! hehe, notice the title above? dapet dari lagunya aerosmith yg I dont wanna miss a thing tuh, galau ya lagunya. itu kan soundtrack armaggedon. tau flmnya? gue ga pernah nonton sih, tp lagitu di ceritain sepupu gue sedih gitu ceritanya, terus lagitu nonton akhirannya doang emg sedih banget.

nih ya kalo ga tau ceritanya gua ceritain sediiiikit hehe, jadi kan ada bapak sama anak, bapaknya itu kayak astronot gitu, terus ada apa yaaah gak tau deh asteroid mungkin? yaah lets just call whatever that thing is, asteroid. jadi ada masalah gitu deeh sampe itu asteroidnya harus diledakin. si bapak ini pergi kan ke luar angkasa. nah sebelumnya itu dia sama anaknya cewek, hubungannya gak begitu baiik hehe, udah gitu si anaknya itu punya pacar, kalo ga salah pacarnya itu astronot juga deh, terus si pacar ngikut ke luar angkasa.
terus pas dia udah ngeset bomnya, ada kesalahan teknis masalah gitu deh, terus satu2nya jalan harus ada salah satu dari mereka yg tinggal di asteroid itu terus ledakin. naaah kalo dia tinggal disitu, otomatis mati dia disitu ikut meledak.

nah si astronot2 ini pada ambil undian kan, naaah yang dapet si pacar anak bapak iniiii! udah gitu dia udah siap2 gitu kan udah deg2an, terus bapaknya nawarin buat nemenin dia turun, eh pas udah nyampe dibawah, ternyata bapaknya malah nawarin diri utk berkorbaan :(
ini deh yang bikin sedih, itu pas bapaknya ngomong ke anaknya utk terakhir kalii, nih ya gue copy.
Harry Stamper itu bapaknya. Grace Stamper itu anaknya ::

Grace Stamper: [talking to Harry when he is on the asteroid] Daddy?
Grace Stamper: Hi Gracey. Hi honey. Grace, I know I promised you I was coming home.
Grace Stamper: I don't understand.
Harry Stamper: Looks like I'm going to have to break that promise.
Grace Stamper: I lied to you too. When I told you I didn't want to be like you. Because I am like you. Everything good that I have inside of me, I have from you. I love you so much daddy. And I'm so proud of you, I'm so scared. I'm so scared.
Harry Stamper: I know it baby. But there won't be anything to be scared of soon. Gracey, I want you to know that AJ saved us. He did. I want you to tell Chick, that I couldn't have done it without him. None of it. I want you to take care of AJ. And I wish I could be there to walk you down the aisle, but I'll... I'll look in on you from time to time, okay honey? I love you Grace.
Grace Stamper: I love you too.
Harry Stamper: Gotta go now honey.
Grace Stamper: Daddy, no!
[Harry cuts the video feed]
Grace Stamper: No dad no!


hiks. mungkin kalo cuman baca gak gimana gimana gitu yaaa, tp kalo  liat adegannya huuuuuuuuahhhhh:((

terus ini jg, omongannya si bapaak sama si pacar anak pas dia mau tukeran :(

A.J.: Just tell Grace that, uh, that I'll always be with her. Okay? Can you do that?
Harry Stamper: Yeah. Okay, kid.
Harry Stamper: [pulls AJ's air hose out and rips off his own mission badge and hands it to AJ] Give this to Truman. Make sure Truman gets that! Get in there.
[pushes AJ back into the hatch and closes the door]
Harry Stamper: It's my turn now.
A.J.: Harry! Harry! You can't do this to me! It's my job!
Harry Stamper: You go take care of my little girl now. That's your job. Always thought of you as a son. Always. But, I'd be damn proud to have you marry Grace.
A.J.: [beginning to cry] Harry.
Harry Stamper: You take care of yourself.
[pushes a button sending the hatch up]
A.J.: Harry, no!
Harry Stamper: I love you, boy.
A.J.: Harry, I love you! Don't Harry! Wait a minute! Harry, no!
Harry Stamper: Bye, son.



gue gausah delete itu lah yaaa yang di kurungin, biar lu pada bisa bayangin huhu

ini deh gue kasih trailernya jg sama poster filmnyaaaa:(


this is the poster

and here comes the trailer!








ini trailernyaaaa



kalo ini yang pas bapak sama anaknya pisahh :(((((



this part is where harry decided to sacrifice himself




:(

No comments:

Post a Comment